Oleh: Helmi | 11 April 2014

FB Jahat !

Kemarin, tepatnya hari Sabtu, 05 April 2014 pukul 13:10 saya buka email di Gmail saya dan ada kabar dari FB yang isi Subjek nya sebagai berikut :

“Moh, Anda memiliki 21 pemberitahuan baru, 1 pembaruan acara dan 2 pembaruan grup”

gmail pemberitahuan dari facebook

gmail pemberitahuan dari facebook

Lalu, karena penasaran saya klik tombol Lihat Pemberitahuan, kemudian saya diminta memasukkan Username dan Password FB.

Setelah klik tombol OK, ternyata….

FB gue di Blokir dari permintaan Pertemanan selama 30 hari ke depan, waduuuh….

Berikut screenshootnya :

facebook anda diblokir

facebook anda diblokir


Tinggalkan Balasan

Kategori

