Oleh: Helmi | 18 Desember 2013

Nissan Mulai Jualan Mobil secara Online

Nissan Jual Mobil Online

Nissan Jual Mobil secara Online

Mumbai -Kedepannya, tren penjualan mobil akan berubah. Dari yang langsung datang ke diler akan beralih secara online. Di Eropa ada 2 pabrikan yang sudah mulai berjualan mobil secara online, kedua pabrikan itu adalah BMW dan Mercedes-Benz.

Untuk pabrikan Jepang, mungkin Nissan bisa dikatakan pencetusnya. Sebab, Nissan akan memulai menjual mobilnya secara online di India. Demikian dilansir MotorBeam, Selasa (17/12/2013).

Jadi, pelanggan Nissan di India nantinya bisa memesan mobil secara online melalui Gateway portal di kartu kredit. Pelanggan juga akan ditawarkan penawaran menarik ketika memesan mobil secara online.

Tujuan Nissan memberlakukan pembelian mobil secara online karena untuk menyederhanakan siklus pembelian dan membuat seluruh proses penjualan lebih cepat dan lebih efisien.

Nissan juga melihat kalau pengguna online sebagai orang yang berkembang saat ini, dan ingin mengikuti perubahan zaman dan tren.

Dengan begitu, pelanggan tidak perlu membuang waktunya untuk datang ke diler dan memilih-milih mobil. Jika cara ini berhasil, Renault juga akan memberlakukan penjualan secara online di India.

Tak hanya itu, Nissan juga menganggap kalau internet adalah media yang kuat dan salah satu cara terbesar untuk berinteraksi langsung dengan konsumennya.

Di India itu sendiri, Nissan menjual hatchback Micra, Sunny, Evalia, Terrano, Teana, X-Trail dan mobil sport 370Z. Penjualan secara online ini akan ditangani oleh mitra penjualan Nissan yakni Hover Automotive.

(detik.com)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: