Oleh: Helmi | 7 Agustus 2013

Rahasia Cara Beli Motor Baru Termurah

honda beat 2013 new

honda beat 2013 new

Mau tahu rahasia cara mendapatkan motor honda beat dengan harga Termurah ?, dengan cara ini, kita bisa beli honda beat harga Rp.13.800.000,- dengan hanya membayar Rp.12.800.000,- saja. Cara ini LEGAL dan TERBUKTI BERHASIL.

Begini Ceritanya :

Minggu, 21 Juli 2013

Awalnya saya mendatangi salah satu dealer Honda langganan saya di Surabaya, Namanya Dunia Honda, lalu saya menanyakan harga Motor Honda Beat kepada petugas marketing di sana (Mbak Yuni), lalu mbak yuli menyodorkan brosur, di brosur tersebut tertera harga BEAT CW NON CBS FI sebesar RP.14.077.000,-.

Nah dari harga inilah, saya kemudian melakukan tawar menawar harga.

1. Saya tanyakan berapa harga cash nya ?

Mbak Yuni Jawab : Rp. 13.800.000,-

2. Saya tanyakan lagi, nggak ada potongan lagi toh mbak, khan langganan ?

Mbak Yuni Jawab : nggak ada pak, kalau mau, beli KOSONGAN aja pak, nanti Pajak, STNK dan BPKB diurus sendiri, jatuhnya bisa lebih murah.

3. Saya katakan, oh gitu ya mbak, OK. Coba saya dihitungkan biaya Pajak, STNK dan BPKB nya ya mbak ?

Mbak Yuni Jawab : Ya pak, saya tuliskan dibalik Brosur ini ya pak. Lalu Mbak Yuni menuliskan rinciannya sebagai berikut ;

  • Kosongan      Rp. 11.400.000,-
  • Pajak                Rp.    1.277.000,-
  • STNK BPKB    Rp.       150.000,-
  • TOTAL                                               Rp. 12.827.000,-

4. Saya tanyakan lagi, bagaimana cara mengurus Pajak, STNK dan BPKB ?

Mbak Yuni Jawab : gampang pak, nanti ke SAMSAT ambil Formulir untuk pengurusan STNK dan  bayar Pajak nya, bawa kendaraan baru nya sekalian untuk cek fisik, kalau ada pengisian formulir yang perlu diisi dengan mesin ketik, bawa ke sini, nanti saya bantu ketikkan. Setelah itu bapak ke POLDA untuk mengurus dan membayar BPKB, sudah selesai.

Syaratnya : STNK dan BPKB atas nama bapak sendiri ATAU nama orang lain Asalkan Se Rumah dengan bapak, ditunjukkan dengan KTP ASLI Pemilik Motor yang akan dituliskan di STNK dan BPKB dan KTP ASLI Bapak saat Mengurus nanti.

3 hari Faktur jadi, dan bapak diberi waktu 2 Minggu sejak tanggal Faktur itu keluar untuk mengurus Pajak, STNK dan BPKB tersebut.

5. Akhirnya saya memutuskan membeli KOSONGAN dengan membayar CASH Rp. 11.400.000,- dulu dan pulang sambil menunggu pengiriman sepeda motor Beat CW FI serta menunggu kabar dari Dealer “DUNIA HONDA” tentang Faktur Pembelian untuk pengurusan PAJAK, STNK dan BPKB.

PROSES PENGURUSAN PAJAK, STNK dan BPKB

Rabu, 31 Juli 2013

08.58 Berangkat dari Rumah

09.06 Sampai di Parkir Motor SAMSAT SURABAYA TIMUR

09.13 Sampai di Loket Formulir


Responses

  1. Wah bagaimana triknya?

    • @ ayu
      Silahkan dipelajari triknya. Intinya beli saja kosongan dengan catatan harus tunai, karena kalau kredit tidak ada fasilitas beli dengan cara kosongan (Pajak, STNK dan BPKB diurus sendiri oleh pembeli).

      Terima kasih.
      Selamat Mempraktekkan.

  2. Mantap…
    Atas tanggapan dan penjelasanya melalui Ym…
    sangat bermanfaat..

    • @ Rika
      Terima Kasih mbak Rika.
      Semoga mbak Rika Berhasil mempraktekkan Rahasia ini, saat beli Motor Honda pada Senin, 03 Pebruari 2014 di Dealer ” DUNIA HONDA ” Jl. Kusuma Bangsa Surabaya.

      Kalau Mbak Rika Berkenan, saat action beli motor jangan lupa mencatat tahapan-tahapan yang mbak Rika lalui, jam berapa (awal & akhir), melakukan kegiatan apa, bertemu dengan siapa (nama & jabatannya), dialog antara mbak Rika dengan Petugas (baik di Dealer, di Samsat maupun di Polda) termasuk kendala-kendala di lapangan serta solusi yang didapat sampai tuntas, sehingga nantinya bisa diceritakan di sini untuk pembelajaran bersama.

      Saya dengan senang hati menerima dan menjawab Telp./SMS/BBM/YM dari mbak Rika apabila perlu bertanya kepada saya. Sekedar informasi saja, bahwa saya sudah 2x melakukan Rahasia ini dan keduanya BERHASIL.

      Selamat berPraktek.
      Salam : Semangat PAGI ! $uk$e$ selalu untuk Anda dan Keluarga.
      carabuattokoonline.net
      Portofolio : bonekabajusafa.com | caradietsehataman.com | sqtourtravel.com

      • Terima kasih untuk pak Helmi atas saran dan petunjuknya.

        Kemarin, senin 10 Pebruari 2014
        Saya sudah selesai mengurus proses STNK dan BPKB setelah sebelumnya ada pemberitahuan dari Dealer bahwa Faktur atas nama saya sudah jadi. Kebetulan Dealer tempat saya beli motor di daerah Manyar Surabaya ( PT. Panji Perkasa ).

        Waktu itu (senin, 3 Pebruari 2014) saya diterima oleh sales bernama Antok. Katanya untuk faktur pembelian jadi 4 hari setelah pembayaran. Setelah itu, saya bayar ke kasir dan saya bertanya kepada kasir. Berikut dialognya :
        Saya : “Berapa hari mbak faktur jadi ?
        Kasir : “1 minggu”

        Wah ternyata antara bagian kasir dan sales gak kompak.

        Setelah saya tunggu 1 minggu (sejak pembelian dan pembayaran cash hari senin, 3 pebruari 2014), faktur atas nama saya sudah jadi. TAPI, yang membuat saya marah adalah ternyata saya harus menunggu 3/4 jam mengambil sepeda motor untuk di gesek ke SAMSAT manyar PADAHAL faktur pembelian sudah di tangan saya dan motor sama sekali tidak di apa-apakan. Lalu saya bilang ke orang yangg dekat dengan motor saya itu :
        Saya : “saya harus menunggu berapa lama lagi untuk mengambil motor ini ? sementara motornya gak di apa – apakan. ( motor belum di pasang aki dan spion )”.
        Baru setelah itu ada tindakan dari orang bagian dealer.

        “Huufff… (saya dalam hati hanya bergumam) mentang2 uangku sudah di terima. Jadi gak semanis waktu awal pembelian.. sabar.. sabar… ”

        Untuk proses di SAMSAT dan POLDA gak ada masalah. Semua pembayaran pake kwitansi. 5 jam sudah jadi STNK.
        Cuman sayang Plat Nomor belum jadi. klo masalah ini sepertinya dari dulu ya…. hehehe selalu kehabisan plat Nomer..

        Sekarang saya tinggal menunggu BPKB jdi.😀

        Maaf kalo terlalu panjang…
        hehehe…..

      • @ Rika Budiarti
        Sama-sama mbak Rika.

        Selamat ya atas keBERHASILan mbak Rika mengikuti langkah-langkah saya tentang “Rahasia Cara Beli Motor Baru Termurah”.
        Terima kasih ya mbak Rika atas kesediaan berbagi cerita ke-BERHASIL-an ini, semoga bisa semakin menambah semangat teman-teman yang lain untuk mengikuti jejak langkah mbak Rika. selamat menunggu BPKB nya jadi ya…🙂

        Oh ya, tentang Plat Nomor yang belum jadi, kalau pengalaman saya, Plat Nomor biasanya langsung Jadi. Cuma kemarin itu (Rabu, 31 Juli 2013) saya harus menunggu lama untuk mendapatkan STNK dan BPKB karena saat itu bertepatan dengan Material untuk pembuatan STNK dan BPKB sedang HABIS secara Nasional (Ada Papan pengumuman Resmi di Bagian Loket Cek Fisik di SAMSAT Manyar), jadi agak lama.

        Walaupun panjang tidak apa-apa mbak Rika, yang penting tujuannya ikhlas berbagi, betul apa betul ?.

        http://carabuattokoonline.net | http://bonekabajusafa.com | http://caradietsehataman.com | http://sqtourtravel.com
        http://uangdownload.com/15377.html


Tinggalkan Balasan

Kategori

