Oleh: Helmi | 31 Mei 2013

Manfaat Susu Kambing

Susu Kambing

Susu Kambing Bubuk Organik Etawa SUPER-E, ada 4 Rasa : Original, Kopi, Strowberry, Coklat.

Ada yang pernah minum susu kambing ?, ada yang tahu manfaat nya ?, Mau tahu manfaatnya ?, berikut beberapa manfaat yang bisa kita dapat dari konsumsi susu kambing. Sedikitnya ada 10 manfaat Susu Kambing seperti yang saya uraikan berikut ini :

1. Mengatasi asam lambung, sehingga baik untuk penderita maag

2. Sangat cocok untuk wanita hamil dan yang pernah melahirkan

3. Sangat cocok untuk wanita yang mengalami menopause dan mencegah Osteoporosis

4. Meningkatkan HB bagi penderita kurang darah (anemia)

5. Mengatasi masalah alergi, asma, bronkitis, sinusitis, gangguan liver, asam urat dan rematik

6. Memperbaiki sistem pernapasan, paru-paru dan peredaran darah

7. Membantu mengatasi penyakit kudis dan menghaluskan kulit

8. Sangat cocok untuk tumbuh kembang anak yang sudah tidak mendapat ASI lagi

9. Sangat cocok untuk anak penyandang autis

10. Meningkatkan daya tahan tubuh penderita TBC dan berbagai penyakit infeksi

Keunggulan Susu Kambing
1. Susu kambing kaya akan protein susu utama (Beta Casein) yang sama dengan jenis protein susu dalam ASI. Kandungan proteinnya 2,1 kali lebih tinggi dari susu sapi, merupakan makanan tambahan yang paling sesuai untuk tumbuh kembang anak dan orang yang sibuk di zaman modern ini.

2. Susu kambing tidak mengandung senyawa alergen pemicu reaksi alergi (beta lactoglobulin) sehingga lebih aman bila diberikan pada anak-anak dan orang dewasa yang alergi terhadap gula susu Lactosa (lactosa intoleran).

3. Rantai asam lemak susu kambing lebih pendek dengan ukuran molekul lebih halus dibanding susu sapi sehingga lebih mudah dicerna, serta tidak mengandung Aglutinin, yaitu senyawa yang membuat molekul lemak menggumpal seperti yang terjadi pada susu sapi. Kandungan pH lebih tinggi (Alkali) sehingga membantu menyembuhkan maag dan gangguan pencernaan lainnya.

4. Memiliki kandungan Kalsium 3,8 kali dari susu sapi. Susu kambing menyumbangkan 32,6% Kalsium dan 27,0% fosfor dari kebutuhan dasar harian, sementara susu sapi hanya memberikan 29,7% Kalsium dan 23,2& fosfor, sehingga susu kambing bagus untuk pemeliharaan kekuatan dan kepadatan tulang.

5. Rendah kolesterol dan kadar lactosa lebih rendah 13% dibandingkan dengan susu sapi dan 41% lebih rendah dari ASI, susu kambing terbukti mempercepat pembakaran lemak (American Journal Clinical of Nutrition).

6. Kandungan potasium, sodium dan besi 2 kali dari susu sapi serta lebih unggul dalam kandungan vitamin seperti A, C, Niacin dan Riboflavin, B6, B12, Mineral dan 8 asam amino penting (tidak dapat dibuat oleh tubuh manusia) dibanding susu sapi, sangat bermanfaat untuk pertumbuhan dan perkembangan sel otak dan saraf serta membentuk sel darah dan penawar toksin/racun.

Hasil penelitian para ahli membuktikan bahwa susu kambing mempunyai kelebihan dibandingkan dengan susu hewan pemamah biak lainnya. Susu kambing memang bergizi tinggi, bahkan paling banyak mengandung khasiat dan manfaat untuk kesehatan tubuh. Para ahli telah memperkenalkan susu kambing sebagai makanan atau minuman kesehatan yang memiliki manfaat yang jauh lebih baik dibandingkan susu sapi.

Susu kambing juga dapat dijadikan alternatif pengganti untuk orang yang alergi susu sapi.Susu kambing sangat baik bagi penderita alergi kulit, serta gatal-gatal pada kulit, sebagaimana hasil penelitian dr. George Dermitt dari Ohio, Amerika. Bahkan para pakar penyakit kulit dari New Zealand menganjurkan para pasiennya untuk mengonsumsi susu kambing sebagai peningkatan kesehatan kulit terutama bagi wajah.

Khasiat susu kambing yang bernilai gizi tinggi dapat mempercepat pertumbuhan gigi dan tulang. Juga baik untuk mengembalikan kesehatan bagi ibu yang baru melahirkan, memulihkan zat besi setelah haid, juga bagi orang yang kekurangan darah.

Terhadap orang2 yang berusia lanjut, kandungan berbagai mineral dalam susu kambing akan menghambat kerapuhan tulang (Osteoporosis). Khasiat lain, sangat manjur mengatasi gangguan pernapasan, terapi TBC dan infeksi akut paru seperti asma. Juga mampu mengontrol kadar kolesterol dalam darah dan menyembuhkan asam urat tinggi serta kelainan ginjal.

Petunjuk Pemakaian:- Produk siap minum.- Untuk anak2 disarankan umur di atas 6 bulan.- Bagi penderita diabetes dianjurkan minum susu kambing murni (tanpa pemanis).-

Anjuran konsumsi: 150-250 cc per hari.

Saya dan keluarga sudah mulai rutin mengkonsumsinya, emang bagus buat kesehatan. Saya mengkonsumsi susu kambing etawa yang bubuk. Jadi tinggal seduh saja. Harga Susu Kambing Etawa SUPER-E juga terjangkau. beli online sekitar 25rb/box nya isi 200 gram.

Kalau mau pesan bisa hubungi saya : 081.330.715.754. Ada harga khusus untuk pembelian Grosir atau jadi Agen SUPER-E.

Siap Kirim Seluruh Indonesia atau Luar Negeri.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: