Oleh: Helmi | 1 Februari 2013

Google Kejam Sekali !!!

Google Kejam

Google Kejam

Benarkah GOOGLE itu KEJAM ?  Jawab : BeNnAaArRR !!!

Mungkin ungkapan ini sangat aneh bagi sebagian besar kita yang mengenal Google.

TAPI ungkapan ini TERBUKTI, setidaknya bagi pemilik situs http://www.remo-xp.com.

http://www.remo-xp.com selama ini terkenal sebagai situs yang menyediakan Informasi dan Download software-software Full Version Free , sehingga sangat banyak pengunjungnya. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya komen yang masuk yang sekedar mengucapkan terima kasih atau request software yang diinginkan dan banyaknya pemasang Iklan yang mau membayar untuk memasang iklan di website tersebut. Saya sendiri termasuk salah satu pengunjung setianya.

Pada hari ini jumat, 01 Pebruari 2013 pukul 16.00, saya berniat berkunjung ke http://www.remo-xp.com untuk melihat info software terbaru, ternyata apa yang terjadi :

1. saya kaget karena tampilan awal http://www.remo-xp.com ternyata amburadul dan tidak seperti biasanya, ini bedanya :

Tampilan web sekarang

remo-xp baru

remo-xp baru

Tampilan web Sebelumnya

remo-xp lama

remo-xp lama

2. saya mengira saya salah mengetikkan alamat webnya sehingga saya salah masuk ke web orang lain

Ternyata setelah saya mencoba menelusuri dan membaca sebuah artikel yang berjudul “Selamat Datang Di New Remo-xp.com“, saya mengetahui dengan jelas bahwa saya tidak salah masuk web orang lain.

Penyebab web tersebut amburadul adalah karena web yang Sebelumnya telah DIBINASAKAN oleh Blogger/Blogspot, yang tidak lain adalah milik mbah GOOGLE, artinya GOOLGE telah di BLOKIR dengan semena-mena seperti terlihat jelas dari pernyataan pemilik web remo-xp.com berikut ini :

   “… Kenapa tampilannya berubah??? Karena web yang dahulu sudah di binasakan oleh sang pemilik (Blogger), saya pun tidak bisa berbuat banyak untuk mengaktifkannya kembali, karena sepertinya URL http://www.remo-xp.com sudah di blokir, jadi tidak bisa saya gunakan lagi di blogger (blogspot).

Sekarang web remo-xp.com menggunakan engine dari WordPress.org, jadi sepenuhnya milik saya, tidak was-was lagi dengan kekejaman sang blogger, ahhahaa. … Terus terang saya juga bingung setengah mati untuk menentukan tampilannya, karena harus menyesuaikan dengan iklan yang ada di remox-xp tampilan lama, jadi terbentuklah tampilan yang seperti ini.”

Kesimpulannya : (pendapat pribadi tanpa bermaksud menjelekkan blogger.com / mbah google)

1.Jangan membuat blog yang berisi hal-hal yang melanggar hukum dan hak cipta/ hak atas kekayaan intelektual. 

2.Jangan membuat blog/website pribadi di tempat yang gratis, kalau kita ingin serius di dunia online.

3.Jangan membuat website perusahaan atau toko online di tempat yang gratis, kalau kita ingin serius bisnis di online.

4.Jangan pakai blogger.com atau blogspot untuk belajar serius di dunia online.

5.Pakailah website gratis wordpress.com untuk langkah awal belajar mengelola blog/website/toko online. 


Tinggalkan Balasan

Kategori

