Oleh: Helmi | 18 Desember 2010

Free Download KIS 2011

Kaspersky telah mengeluarkan program keamanan terbarunya, Kaspersky Internet Security (KIS) 2011 pada awal Juni 2010. Di KIS terbaru ini banyak perubahan yang cukup signifikan dan beberapa tambahan fitur baru tentunya. Saya sudah pakai KIS 2011 ini, puas dan lebih bagus di banding KIS 2010. Penasaran?? silahkan dilanjutkan bacanya
Kaspersky Internet Security (KIS) 2011 terbaru ini memiliki beberapa fitur yang ditingkatkan dan fitur terbaru tambahan, fitur-fitur terbaru yang di tingkatkan adalah:

1. Real-time proactive protection
RTP yang ditingkatkan menyebabkan deteksi terhadap serangan virus terbaru menjadi lebih akurat meskipun database KIS 2011 kita belum diupdate.

2. Protection for digital identity
Identitas digital buat yang sering belanja online maupun beraktifitas transaksi secara online akan menjadi lebih aman berkat fitur Smart anti-phishing protection and Virtual Keyboard dari Kaspersky Internet Security (KIS) 2011. Data digital yang kita kirim melalui internet menjadi lebih aman dari serangan pencurian data digital.

3. Parental Control
Parental control KIS 2011 yang ditingkatkan menjadikan internet aman bagi kita dan keluarga dari ancaman situs-situs porno maupun situs berbahaya lainnya.

4. Application Control
Fitur KIS 2011 ini mengatur aplikasi-aplikasi yang bekerja di komputer jadi kita dapat mengawasi apabila ada aplikasi lain yang diinstal oleh pihak lain.

5. Safe Run Mode
Fitur KIS 2011 ini membuat kita dapat melakukan aktivitas melalui menu safe mode.

6. Special Tools
Fitur KIS 2011 ini menyediakan beberapa tools tambahan untuk mengatasi infeksi virus yang lebih sulit.

Sedangkan Fitur terbaru yang belum ada di Kaspersky Internet Security (KIS) 2011 sebelumnya adalah:

1. Safe Surf
Fitur KIS 2011 ini membuat kita aman mengunjungi situs manapun karena secara otomatis KIS 2011 akan memblock situs yang dianggap berbahaya dan mengandung banyak virus dan malware.

2. System Watcher
Fitur ini mengawasi kerja sistem komputer kita apabila terdapat keanehan pada sistem kita maka KIS 2011 akan memberi peringatan bahwa sistem kita bermasalah.

3. Easy-Access Desktop
Fitur ini membuat kita dapat dengan mudah mengakses KIS 2011.

Sudah tidak sabar ? silahkan saja download Free 30-Day Fully Functional Trial Version :
1. Dari Kaspersky.com
2. Dari Softpedia.com

Jika anda mau yang Full Version untuk 1 tahun dan bisa UPDATE silahkan donasi ke Paypal sebesar $15 saja atau Transfer ke Rekening BCA no. 464.130.5434 sebesar Rp. 150.000,- dan kirim email konfirmasi ke mhwebmaster09@gmail.com
dan saya akan kirimkan ke email anda caranya dan software.

Berikut ini gambar hasil kaspersky 2011 Full Version


Responses

  1. ikut unduh trialy gan ntr klau ok tak gnti yg 2o11

    • @ 2chin
      silahkan, selamat mencoba. Jangan lupa kalau sudah mencoba sharing disini. Ditunggu… !

  2. Sementara aku masih pake antivirus yang free, Pak. Ditambah dengan antivirus lokal. Dan sampai saat ini blm ada masalah pada laptopku.

    • Kalau boleh tebak, pakai Smadav dan Avira ya bos…?. Beberapa minggu yang lalu, komputer saya terkena virus yang mengakibatkan komputer sering restart sendiri dan saat flashdisk di colokkan pasti muncul 4 file berikut; Copy of Shorcut (1), Copy of Shortcut (2), Copy of Shorcut (3), Copy of Shortcut (4) dan setiap kali file itu dihapus pasti muncul lagi. Solusinya dengan install ulang dan pakai antivirus Avira.

      Sekarang aku lebih suka dan aman pakai Kaspersky Internet Security dan Avira Antivir Personal – Free Antivirus secara bersamaan, karena tenyata ada virus dan trojan yang lolos oleh KIS tapi terdeteksi dengan baik oleh Avira terutama dari FLASHDISK yang di dalamnya ada folder RECYCLER.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: