Oleh: Helmi | 17 Juli 2009

Ledakan Bom Kuningan

17 07 2009 8:40
BOOM !!!! BOM MELEDEK EH MELEDAK pukul 07:40 maksudnya

Pas baru aja sampe kantor, lihat siaran Trans TV saya TERKEJUT SEKALI ada ledakan di kuningan. pertamanya, masih nanya sih, bener ada ledakan apa ga. Tapi lama-lama, beneran ada live report dari lokasi – berdasar temen2 yang kebetulan berkantor di kawasan sana atau kebetulan lagi lewat sana…

dan, bener ajah, ada LEDAKAN di KUNINGAN! tepatnya, di marriott dan juga di ritz carlton. Dua hotel yang letaknya deket2an ituh, dan juga jadi grup sama hotel internasional, dibom! padahal, dua hotel ituh secara TIDAK langsung lagi DISOROT.

karena keduanya bakal jadi hotel tempat nginepnya skuad Manchester United FC yang lagi ngadain tur Asia. dan, Indonesia yang bakal ngejamu, bakalan didatengin MU besok dan mereka nginep di sana mulai besok. tapi, nyatanya.. hotel ituh malah ada ledakan! beberapa bilang, ada bom di situ, bisa2 MU ga jadi dateng.

dan pastinya, selain promoter yang bisa jadi rugi besar karena MU “mungkin” ga jadi dateng, tentunya fans dan juga penonton yang udah pada beli tiket pasti kuciwa abiss.. emang kacau banget tuh, koq bisa2nya hotel di kuningan kena ledakan pas masa2 kritis begini.

Beberapa bilang, kalo misal “bukan bom ?”, ledakan di kuningan itu gara2 genset yang meledak.Tapi anehnya, koq bisa2nya, ledakan di genset ituh beda beberapa menit aja – bisa dibilang bareng2? aneh kan..

dan juga, sepanjang pengetahuan saya, di hotel sekelas marriott dan juga ritz carlton pengamanannya ketat banget! di setiap jalur masuknya pasti ada penjagaan! mau itu yang buat mobil, maupun juga buat orang yang mau masuk! nah loh, terus jadinya gimana koq bisa ada ledakan?

saya ga mau spekulasi, ataupun juga nuduh orang sembarangan. tapi yang pasti, ledakan itu bikin banyak orang rugi dan juga kehilangan harta dan juga jiwa. bener2 deh.. kacau banget tu ledakan.

dan, kalo misal ritz carlton, sayang banget, kalo misal dia kena ledakan. pastinya beberapa orang di sana ketakutan banget..

duh..duh.. ada2 aja Indonesia inih.. turut berduka cita atas korban yang jatuh karena ledakan di kuningan ituh.

INI “mungkin” LEDEKAN atau ejekan Teroris kepada KEAMANAN INDONESIA.


Responses

  1. Dasar manusia biadap yang tdk Berprikemanusian
    .Citra Bangsa INDONESIA dimata Dunia Internasional buruk dengan kejadian Bom yg berulang-ulang2 kali…Saya menghimbau kpd Penegak Hukum Satukan Jiwa dan Semangat untuk memberantas Teroris yg ada di Bumi Pertiwi INDONESIA.Bpk Presiden dengan kejadian ini mari bangkit kita bersama2 melawan TERORISME.

  2. setuju sekali mas.
    Pak Polisi segera temukan pelakunya bukan kambing hitamnya.
    Tunjukkan bahwa polisi BISA ! Mau!
    saya yakin PASTI BISA

    • betul tu pak !!!
      kalo ga segera ditemuin bakal bahaya tu!!!
      katanya ada indikator menuju anggota noordin?
      apa bener tu?

  3. Selamat untuk pak polisi yang sudah melakukan penggrebekan dan berhasil membunuh teroris yang termasuk kelompoknya Noordin M. Top di sebuah rumah di kawasan Temanggung Jawa tengah pada hari sabtu tanggal 8 Agustus 2009 setelah melakukan baku tembak selama 18 jam dan diduga kuat Noordin M. Top juga terbunuh di rumah tersebut.

    Mudah-mudahan itu memang Noordin M. Top dan bukan yang lain.. SEMOGA

    kalau iya kan jadi aman deh negara kita. Amin

    • ya kan masih perkiraan mati tapi kalo menurut ramalan jika meninggal di kamar mandi kan namanya noordin m.beeer jadi ember pak!!!!

      • iya bro tapi jangan bilang terlalu vulgar nanti kita dianggap merendahkan kinerja polisi…oke…oke…okee

  4. haaa pasti lucu kalo namanya jadi noordin m.berr jadinya bkan teroris,haaa!!!

    • kok embber lagi bro …
      jangan2x si bro ini belum mandi ya, terus kasih komen langsung, hayooo….ngaku…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: